Perkenalan

4:00 AM littleusagistory 0 Comments

Assalamualaiku,Perkenalkan gue kelinci kecil yang biasa dipanggil hani atau salsa, lahir di batam alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat, Status sekarang masih Mahasiswi di salah satu universitas swasta dibatam jurusan ilmu komunikasi, sempat berkuliah setahun dijurusan yang berbeda namun gue mengalami kegagalan saat itu dan bertekad untuk memperbaiki pendidikan gue dengan cara pindah kampus dan yang pastinya jurusan ganti, gue itu orangnya gamau banyak omong, to the point aja. Gue orangnya suka mendengarkan music kalau lagi bete atau nonton youtube, kalau boleh jujur gue itu suka banget sama musik JAZZ, kayaknya hati gue bisa adem gitu kalau udah dengar musik jazz ditambah dengan suasana yang romantis, bisa meleleh gue kalau ketemu cowok yang suka musik Jazz hahaha aapaansih lu, nah gue juga sama youtube di youtube gue belajar banak banget,kebetulan gue ini orangnya suka ngedit ngedit foto atau video nah dari youtube lah gue belajar edit tanpa bantuan siapapun dan hanya mengandalkan youtube :D , lalu Gue buat blog juga bukan pertama kalinya,Blog ini adalah blog kesekian kalinya yang gue punya dan kalian bisa search digoogle nama lengkap gue pasti bakalan muncul curhatan alay gue di blog tersebut, Yup dulu gue ga ngerti sama sekali fungsi blog dan pada zaman itu gue suka curhat gajelas di sosmed khususnya di blog gue sendiri namun lambat laun blog tersebut tidak terawat dan gue pun memulai dunia blogging pada saat gue masuk SMK jurusan TIK (Teknik Komputer dan Jaringan) sampai sekarang alhamdulillah gue masih bertahan dengan blog ini. Isinya memang bermacam macam dan belum tertata rapi namun gue masih punya harapan besar agar blog gue menjadi RESMI!! doakan ya guys, jangan pernah bosan untuk mensupport gue dan blog ini ya, LOVE YOU ALL!!!!

You Might Also Like

0 comments: